April 28, 2017, 05:35:52 AM

Author Topic: acer 4738 nyala sebentar trus mati,,  (Read 689 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

kris7766

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
    • View Profile
acer 4738 nyala sebentar trus mati,,
« on: June 11, 2014, 01:27:29 AM »
buat para master,, mohon dibantu neh,,
acer 4738 nyala sebntar lalu mati (begitu booting),,
kalau di 4736 saya ganti toxin dg 330uf,, tapi di 4738(tdk ada TOXIN) tapi 330uf vcore nya semua sdh saya ganti,,,masih saja seperti itu  :stress
fan / headsink semua sudah ok dan bersih,, pasta grease sdh. DIPASTIKAN urusan over heat tdk mungkin.
mohon pencerahaannya,, brngkali ada yg pernah menyelesaikan permasalahan ini,,

r4ni4n

  • Newbie
  • *
  • Posts: 4
    • View Profile
Re: acer 4738 nyala sebentar trus mati,,
« Reply #1 on: August 14, 2014, 02:48:27 PM »
buat para master,, mohon dibantu neh,,
acer 4738 nyala sebntar lalu mati (begitu booting),,
kalau di 4736 saya ganti toxin dg 330uf,, tapi di 4738(tdk ada TOXIN) tapi 330uf vcore nya semua sdh saya ganti,,,masih saja seperti itu  :stress
fan / headsink semua sudah ok dan bersih,, pasta grease sdh. DIPASTIKAN urusan over heat tdk mungkin.
mohon pencerahaannya,, brngkali ada yg pernah menyelesaikan permasalahan ini,,
kemaren gue jg sempet kyk gitu gann alahasil cooling fan ane ternyata ada masalah trs gue otak atik tuh fan n bisa hidup normalsampe skrg gan

cahjeporo

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 65
    • View Profile
    • http://pratamakomputer.com/
Re: acer 4738 nyala sebentar trus mati,,
« Reply #2 on: August 26, 2014, 10:48:20 PM »
buat para master,, mohon dibantu neh,,
acer 4738 nyala sebntar lalu mati (begitu booting),,
kalau di 4736 saya ganti toxin dg 330uf,, tapi di 4738(tdk ada TOXIN) tapi 330uf vcore nya semua sdh saya ganti,,,masih saja seperti itu  :stress
fan / headsink semua sudah ok dan bersih,, pasta grease sdh. DIPASTIKAN urusan over heat tdk mungkin.
mohon pencerahaannya,, brngkali ada yg pernah menyelesaikan permasalahan ini,,

Ada Power Supply gan? Berapa Ampere yang ditampilan pada saat mati?

Forum Laptop717

Re: acer 4738 nyala sebentar trus mati,,
« Reply #2 on: August 26, 2014, 10:48:20 PM »