April 29, 2017, 12:44:33 AM

Author Topic: Axio MNC Bunyi Beep  (Read 2304 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Axio MNC Bunyi Beep
« on: May 04, 2014, 10:19:09 PM »
Gan ada yang pernah mengalami AXIO MNC Beep ga?


Jadi pd saat booting tuh ada beep beberapa kali disertai 2 lmpu indikator hijau berkedip2, dan setelah masuk windows sudah muncul menu start dll, laptop langsung mati...

Ada yang tahu g neh gan??


Fan sudah dibersihkan dan diganti pasta.........

Mohon solusinya gan????

sandy

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 255
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #1 on: May 06, 2014, 11:04:36 AM »
Gan ada yang pernah mengalami AXIO MNC Beep ga?


Jadi pd saat booting tuh ada beep beberapa kali disertai 2 lmpu indikator hijau berkedip2, dan setelah masuk windows sudah muncul menu start dll, laptop langsung mati...

Ada yang tahu g neh gan??


Fan sudah dibersihkan dan diganti pasta.........

Mohon solusinya gan????
coba lepas kibot nya dulu terus nyalain lagi, masih ada buny beep nya gk...???

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #2 on: May 06, 2014, 11:48:47 AM »
Gan ada yang pernah mengalami AXIO MNC Beep ga?


Jadi pd saat booting tuh ada beep beberapa kali disertai 2 lmpu indikator hijau berkedip2, dan setelah masuk windows sudah muncul menu start dll, laptop langsung mati...

Ada yang tahu g neh gan??


Fan sudah dibersihkan dan diganti pasta.........

Mohon solusinya gan????
coba lepas kibot nya dulu terus nyalain lagi, masih ada buny beep nya gk...???


Udah dilepas gan, tetep aj bunyi...... :stress

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #3 on: May 09, 2014, 02:36:17 PM »
Masih belum menemukan solusinya. Tp blm sempat ganti FAN.............

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #4 on: May 14, 2014, 10:00:38 PM »
Dah solveed dengan sendirinya....... :haha :haha :haha :haha :haha

Gen-X

  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #5 on: August 11, 2014, 09:23:27 PM »
aneh,..bisa solved dengn sendirinya,.....  :cari
ane nemuin kasus yg sama,...udah 2 bulan ane tunggu,..ngga mau solved sendiri,..  :cd
 :sundul
sapa tau ada yg punya solusi,...... di :wait solusinya ya gan,.... :sundul
« Last Edit: August 11, 2014, 09:33:10 PM by Gen-X »

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #6 on: August 12, 2014, 10:43:38 AM »
 :haha :haha :haha :haha Fan nya mumpung lagi ga kumat......... :haha :haha :haha :haha

Gen-X

  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #7 on: August 16, 2014, 05:46:21 PM »
hwahahaha,.. 6 hari merenung,...akhirnya solved juga,.. :haha
yg demam ternyata jalur sensor fan nya,....(kabel fan warna kuning) :haha

jadi deh ngisi nota lagi,... :haha :haha :haha

SUNRISE_COMPUTER

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 431
    • View Profile
Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #8 on: August 19, 2014, 11:06:04 AM »
Iyah keluhan sering di sensor fannya.........................  :hihi

Forum Laptop717

Re: Axio MNC Bunyi Beep
« Reply #8 on: August 19, 2014, 11:06:04 AM »